Sponsor

Senin, 13 Oktober 2008

SB : “Ini Bukan Kampanye”

BICARA soal konser penggalangan dana untuk rumah singgah bagi sekitar 5000 anak jalanan yang dimotori Ajeng Mamamia, Ketua Umum PAN, Soetrisno Bachir (SB), mengaku salut dan memberinya inspirasi untuk memotivasi para pengusaha dan artis-artis lainnya, untuk turut membantu.

"Mereka berdua itu bukan artis papan atas, tapi belum banyak orang yang mau berbuat kayak Ajeng (Mamamia) sama mamanya. Mereka mempelopori kegiatan amal, yang kadang orang yang punya uang saja tidak mau lakukan," papar Soetrisno, saat ditemui di sela acara konser amal 'Konser Malam Dana 1 Jam Bersama Ajeng' Backstage, Ancol, Jakarta Utara , Jumat (10/10) malam.

"Saya mendukung banget dan mudah-mudahan saya bisa mengajak teman-teman pengusaha dan teman-teman artis untuk ikut membantu," imbuhnya.

Lantas, apakah ia tak merasa kuatir jika acara amal tersebut dianggap sebagai ajang kampanye bagi partainya, menjelang Pemilu Presiden yang akan datang?

"Nggak kampanye, ini kan untuk anak-anak. Kampanye itu kan untuk Anda-Anda. Ajeng dan ibunya itu sebagai contoh, belum banyak artis yang mau membantu sesamanya," tandasnya.(kpl/jek)

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails