Sponsor

Senin, 13 Oktober 2008

Gelar Konser Amal untuk Rumah Singgah

MESKI sudah menyandang popularitas, nampaknya tidak membuat gadis hitam manis, Ajeng 'Mamamia' lupa diri. Penyanyi yang dulu seorang pengamen jalanan ini menggelar konser malam penggalangan dana untuk pembangunan rumah singgah.

Tak tanggung-tanggung, konser malam penggalangan dana itu juga mendapat dukungan dari pengusaha dan tokoh PAN, Soetrisno Bachir. Usaha Ajeng bersama Mama Cindy, dan Ajeng Management tersebut untuk membantu teman-temannya di jalanan membuatnya cukup puas.

Acara penggalangan dana dengan tajuk ' Bintang Bertabur Bintang, Konser Malam Dana 1 Jam Bersama Ajeng' itu mendapat sambutan antusias dari pengunjung yang memadati resto backstage cafe, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (10/10) malam.

Tak pelak, konser tersebut juga dihadiri tokoh nasional dari Partai Amanat Nasional (PAN), Soetrisno Bachir, artis-artis top Ibukota lainnya seperti Mandra, Deri Drajat, Henydar Amroe, dan Luki.

Menyoal dana yang digunakan untuk menggelar konser, Mama Cindy, ibu Ajeng mengungkapkan kalau itu semua berkat putrinya, dan untuk pembangunan rumah singgah itu sendiri sudah dicicil, namun belum lunas. Sehingga membutuhkan bantuan untuk menyelesaikan rumah singgah yang sudah direncanakan jauh-jauh hari buat menampung 5000 anak jalanan yang terdaftar di Ajeng Mamamia Minstri.

"Mama kan beli tempatnya nyicil. Jadi kalau ada uang baru bisa nyetor. Yang bayarin semuanya itu Ajeng. 50% dari pendapatan Ajeng (dari berbagai konser-red) dibuat nyicil itu," ungkapnya saat ditemui di sela-sela acara "Konser Malam Dana Bersama Ajeng" di Backstage, Ancol, Jakarta Utara.

"Kita ingin menepis tanggapan, bahwa kita itu cuma bisa minta-minta. Tapi nyatanya acara ini dapat terlaksana karena bantuan dari temen-teman jalanan juga. Mereka sudah persiapkan semua, tadi itu aku ingin menangis, tapi karena masih nyanyi ya saya tahan-tahan aja. Lihat mereka, lihat keseriusan mereka saya jadi bangga. Apalagi waktu mereka nyanyi juga main operet. Setiap nyanyi itu aku inget dulu waktu masih ngamen," tambah Ajeng. (kpl/jek)

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails