Sponsor

Sabtu, 06 September 2008

Ngabuburit Bersama Pengunjung WTC M2



RATUSAN pengunjung WTC Mangga Dua terpesona dengan penampilan artis-artis ‘Mamamia’ saat menunggu berbuka puasa atau biasa disebut ‘ngabuburit’. Mereka tampil di panggung yang sengaja disediakan pengelola di depan mal WTC Mangga Dua, Jumat (5/9/2008).

Sejak pukul 15.00 WIB, para pengunjung WTC Mangga Dua sudah berkumpul di depan panggung menunggu penampilan artis-artis ‘Mamamia’. Padahal, acara dimulai masih satu jam lagi, namun tidak membuat pengunjung yang rata-rata kaum remaja itu sejenak beranjak dari posisinya.

Untuk acara ngabuburit ini, artis yang dijaring dari ajang kontes ‘Mamamia’ 2008 itu menghadirkan Amel, Brenda, dan Feby. Namun demikian, juga tampil senior mereka dari ajang ‘Mamamia’ 2007, Ajeng Astiani. Dan hanya gadis kelahiran Jakarta 24 November 1994 ini saja yang turut memeriahkan acara ‘ngabuburit’ di mal WTC Mangga Dua.

Gadis yang baru saja mengeluarkan album solo perdana ‘My Story’ ini membawakan beberapa lagu yang khas dengan karakter suaranya. Tepuk tangan pun membahana, ketika Ajeng membawakan lagu Ayat – ayat Cinta, disusul dengan lagu Hanya Cinta Yang Bisa.

Setelah mereka membawakan lagu masing-masing. Sebagai penutup mereka menyanyikan lagu theme song ‘Mamamia’ bersama-sama. Saat bedung berbuka puasa bergema, acara ngabuburit pun usai.

Namun, bertepatan dengan itu, Amel merayakan hari ulang tahun ke-15. Tak pelak, pada kesempatan itu mereka memberikan ucapan selamat dan membawa kue tar dengan lilin angka 15 untuk ditiup oleh Amel. “Tiup..lilinnya..tiup lilinnya…!!!

Seketika saja secara bersama-sama, Brenda, Feby, dan Ajeng mengguyur Amel dengan air mineral yang sudah dipersiapkan. Tak sampai di situ, mereka juga melempar potongan kue tar ke wajah Amel. “Waduh, aku pulang gimana nih..!! Terimakasih atas ucapan dan siramannya ya, hehehehe…!!!,” ucap Amel diiringi gelak tawa para pengunjung WTC Mangga Dua. (jek/jhon)

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails