Sponsor

Sabtu, 20 September 2008

Ajeng Kangen Ngamen

SEMPAT merasakan getirnya hidup sebagai anak jalanan, membuat Ajeng yang populer lewat ajang reality show Mamamia, merasa perlu untuk membantu pengamen dan anak jalanan lainnya.

Rumah singgah yang didirikannya di kawasan ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat adalah salah satu bukti kepeduliannya. Banyak pengamen dan anak jalanan lainnya yang dibantu Ajeng. Sampai ke biaya sekolah.

Ketika ditanya sampai kapan akan melakukan itu, Ajeng bilang selamanya, karena hal ini disenangi Tuhan dan sesama. "Karena Tuhan dan mereka lah aku bisa seperti ini. Jadi aku harus bersyukur, menjaganya dan berbagi. Semua ini kan hanya titipan Tuhan," ujar Ajeng di Jakarta, Jumat (19/9) seperti dilansir Inilah.Com.

Sebelum dikenal karena sering tampil di TV berkat ajang Mama Mia di Indosiar, Ajeng memang wara-wiri di jalanan sebagai pengamen. Naik-turun bis mengitari panasnya Jakarta.

Kini, setelah banyak uang, ia tak menjadi lupa diri. Kebaikan Ajeng ini justru memberinya banyak rejeki. "Terima kasih sudah didoakan. Aku sudah bisa memberikan mama rumah dan mobil," jelas Ajeng.

Tapi ada satu keinginan Ajeng. "Jujur, pengen ngerasain lagi ngamen di bis umum. Kangen sama suasana, sopir dan kondektur langganan. Kangen pengen reunian. Kapan-kapan kali ya?," ujar Ajeng sambil tersenyum. (inilah.com/jek)

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails