Sponsor

Sabtu, 20 September 2008

Ajeng, dari Pengamen untuk Pengamen

MESKI sudah ngetop dan punya banyak uang, Ajeng 'Mamamia' tetap peduli terhadap sesama. Ajeng yang sempat merasakan kerasnya hidup di jalan dengan menjadi pengamen, kini justru membantu teman sesama anak jalanan.

"Senang rasanya bisa membantu sesama. Apa yang aku lakukan ini memang sudah menjadi janji dan komitmenku dari dulu dan sampai kapan pun. Kalau sudah di mulai dari diri sendiri, pasti akan ada yang lainnya," kata Ajeng yang ditemui di sela-sela peluncuran album solo rohaninya ‘My Story’ Rabu (17/9) di Club 3 Degrees FX Lifestyle Center di Senayan, Jakarta.

Apa yang dilakukan Ajeng bisa dibilang sangat membanggakan. Bagaimana tidak ? Sebanyak 50 persen hasil kerjanya disumbangkan dan digunakan untuk kepentingan anak jalanan. Bahkan ia mendirikan rumah singgah di kawasan ITC Cempaka Mas.

"Mauku memang seperti ini. Aku, mama dan yang lainnya mendirikan rumah singgah demi sesama anak jalanan. Biar mereka bisa berkumpul dan berteduh," jelas Ajeng seperti dilansir Inilah.Com.

Ajeng terlibat langsung di rumah singgahnya tersebut. "Tapi berhubung aku ada kerjaan. Jadi aku hanya bisa datang pada hari Kamis dan Sabtu. Tapi ada kok yang konsentrasi menguruh rumah singgah ini. Aku tidak sendiri, melainkan dibantu teman-teman," ujar Ajeng. (inilah.com/jek)

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails