Sponsor

Selasa, 26 Agustus 2008

Manggung Acara 17 Agustusan di RT15

ADA perasaan kebahagian tersendiri bagi Ajeng ketika bisa berbagi kegembiraan kepada para tetangganya di Kampung Penggilingan RT 15/RW 05, Cakung, Jakarta Timur, khususnya untuk kalangan remaja dan anak-anak. Meskipun jadwal kesibukan gadis berkulit hitam manis ini padat, ia masih menyempatkan diri mengisi beberapa lagu di panggung 17 Agustusan di lingkungan RT 15, tempat tinggalnya.

Apalagi belakangan ini, Ajeng sedang sibuk syuting video clip untuk album perdana rohaninya ‘My Story’. Tetapi walaupun lelah seharian syuting, ia menyempatkan diri tampil beberapa lagu di panggung acara 17 Agustusan tersebut. “Ya, aku baru saja pulang syuting video clip. Tapi itu bukan kendala buat aku kalau memang waktunya terkejar kenapa tidak?. Dan kebetulan aku masih sempat mengisi beberapa lagu di sana,” jelas Ajeng.

Tak pelak panggung berukuran kecil yang ditempatkan di tengah jalan menuju gang kontrakan kediaman Ajeng itu sudah dipadati warga RT15 sejak pukul 18.00 WIB. Padahal, Ajeng baru bisa tampil pukul 21.00 WIB.

Uniknya, ketika Ajeng tampil di atas panggung yang relatif sederhana itu terlihat tidak merasa canggung. Ia terlihat menikmatinya meskipun peralatan sound sistem yang disediakan panita kurang memadai Ajeng masih bisa tampil memukau.

Ajeng mengawali lagu pertamanya dengan judul Ayat-ayat Cinta
dari empat lagu yang dibawakannya. Tak pelak, riuh tepuk tangan pun mengawali penampilan lagu pertama tersebut. Sejenak warga RT15 terhanyut dengan lagu lantunan khas gadis jebolan ajang ‘Mamamia’ pertama ini.

Ajeng pun tidak diijinkan turun dari panggung setelah lagu pertamanya selesai didendangkan. Gadis kelahiran Jakarta 24 November 1994 ini diberikan kehormatan untuk memberikan hadiah yang sudah dipersiapkan tim panitia 17 Agustusan RT15 kepada para pemenang lomba. Kesempatan itu pun tidak disia-siakan oleh penerima hadiah untuk foto bersama.

Kemudian untuk penampilan kedua Ajeng menyanyikan lagu Makluk Tuhan Paling Seksi, Dokter Cinta dan sebuah lagu dangdut Kasih Ibu. Uniknya, sang Ketua RT15 tidak mau ketinggalan tampil bareng di atas panggung joget bersama Ajeng. Tentunya, adegan itu langsung diabadikan oleh warganya sembari diiringi tepuk tangan meriah.

“Saya bangga dengan kepribadian Ajeng dan keluarganya. Walaupun mereka sudah ngetop tetapi tidak sombong. Dan selalu menyempatkan hadir di berbagai kegiatan lingkungan. Secara pribadi, saya mengucapkan terimakasih kepada Ajeng yang mau menyempatkan diri menghibur warga di sini,” kata Ketua RT15, Sudjito ketika ditemui usai berjoget bersama di atas panggung.

Menurutnya, selama lima tahun, Ajeng dan keluarganya tinggal di lingkungan tersebut selalu berprilaku baik dan tidak sombong. Bahkan warga sekitar bangga punya artis ngetop di lingkungannya. “Ini yang sudah kedua kalinya Ajeng tampil di panggung kampung. Dan tidak meminta bayaran, untung saja Ajeng warga RT15 kalau gak kan susah manggilnya,” terang Sudjito. (jek/jhon)

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails