Sponsor

Minggu, 31 Agustus 2008

Luncurkan Album Perdana ‘My Story’

MELALUI perjuangan panjang akhirnya gadis hitam manis yang kental diibaratkan sebuah 'Bintang' yang dahulu tertutup debu ini kini makin bersinar terang bercahaya menyinari Dunia untuk menjadi berkat kepada siapa saja. Hal itu dibuktikannya dengan meluncurkan sebuah album perdana solo 'My Story'.

“Puji Tuhan, akhirnya yang saya impikan selama ini menjadi kenyataan. Album perdana solo 'My Story' rampung. Semoga album ini bisa menjadi berkat untuk semua,” ujar Ajeng 'Mamamia' Astiani sembari menunjukkan DVD albumnya, ketika ditemui di tenda pelayanan Ajeng Ministri di lapangan kosong Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Untuk menyelesaikan album rohani ini, Ajeng juga harus bekerja keras. Apalagi dengan padatnya jadwal panggung yang diterimanya belakangan ini. Untuk menyelesaikan video clip-nya saja, dia harus mencuri waktu dari jadwal yang lowong.

“Saking terburu-burunya, saya sempat beberapa kali mengalami kesalahan untuk pengambilan gambar video clip. Untung saja, saya dibantu oleh Om Jhon dan Jack yang menjadi cameramen dan sutradara dadakan demi menyelesaikan dua video clip yang masih kurang. Terima kasih banyak atas bantuan Om berdua ya, semoga Tuhan memberkati,” jelas Ajeng sembari menambahkan Om Duo N’dut demikian celotehnya diakui Ajeng banyak membantu, khususnya membuat bloger pribadinya itu.

Dengan nuansa kota Tua di Museum Fatahilah atau lebih cenderung dikenal Museum Jakarta, Ajeng mulai mengambil gambar video clip diawali dengan dibonceng sepeda oleh seorang model. Dalam adegan ini, berulang kali Ajeng terjatuh dari sepeda.

“Tidak hanya itu aja loh, ketika mengambil gambar dekat meriam. Ujung sepatu saya sempat masuk ke dalam celah lampu yang ada di bawah lantai dan saya nyaris jatuh. Untung sang Sutradara ‘dadakan’ Om Jack bilang cut..cut..cut. Meskipun dadakan beliau berdua professional loh karena mereka juga seorang wartawan,” cerita gadis kelahiran Jakarta 24 November 1994 ini.

Seperti biasa di tengah-tengah syuting video clip, Ajeng menyempatkan diri berfoto bersama dengan Fansnya yang kebetulan ada di Museum Jakarta. “Tanpa mereka, saya tidak bisa seperti ini, jadi kalau memang ada waktu break sejenak saya menyempatkan diri berfoto dengan mereka. Karena tidak enak mereka menunggu hanya ingin foto saja kok,” kata artis muda yang selalu ramah kepada para fansnya itu.

Sementara itu bicara soal album rohani pertama Ajeng ‘My Story’ adalah berisi lagu-lagu baru yang di aransemen dengan musikalitas yang tinggi sehingga membawa suasana baru di kala para pencinta musik mendengarkannya.

Adapun lagu-lagu album solo "My Story" tersebut diantaranya Jangan Menyerah, Sentuh Hatiku, BagiMu Tuhan, Masuk HadiratMu, Sahabatku, Mimpiku Menjadi Nyata, Lagu Untuk Dia, Bapa Yang Sempurna, Sepercik Air dan Gembala yang Baik.

“Pokoknya setiap pembelian DVD/CD album perdana saya ‘My Story’ teman-teman akan mendapatkan bonus Clip DVD. Bahkan juga bisa mendownloadnya sebagai nada sambung pribadi loh, sehingga setiap orang yang menelpon akan merasa diberkati. Ayo dapatkan segera album-nya hanya Rp 40 ribu. Dan jangan beli yang bajakan ya,” kata Ajeng sembari berpromosi.

Sekedar untuk diketahui beberapa judul lagu berikut kode Nada Sambung Pribadi (NSP) yang bisa didownload, klik saja gambar cover album Ajeng ‘My Story’ di pojok kanan blog. (jek/jhon)

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails