Sponsor

Sabtu, 23 Agustus 2008

Tampil di EMPAT MATA, Tukul dan Penonton Terbius

HIRUK pikuk penonton dalam acara EMPAT MATA, Kamis (26/6/2008) pukul 21.30 WIB, terdengar geerr disusul gemuruh suara tepuk tangan ketika Tukul Arwana sang host muncul dengan gaya khasnya menyambut puluhan penonton yang memadati studio Trans7, Jl. Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan.

Kali ini, EMPAT MATA mengusung thema ‘Hobi yang dijadikan mata pencaharian professional hingga mendulang kesuksesan’. Dan yang menjadi bintang tamu pada episode kali ini adalah Arzeti Bilbina Setyawan, seorang model terkenal, Amy Atmanto, seorang desainer kebaya, Dennies, seorang actor dan sutradara, Rudy Choirudin, seorang juru masak terkenal, dan Ajeng Astiani, penyanyi muda yang mulai meranjak karirnya melalui kontes ‘Mamamia’.

Seperti biasanya, Tukul Arwana yang saat itu mengenakan kostum batik berwarna coklat dengan model baju koko menyambut para penonton dengan sidikit humor spontan.

Acara diawali dengan pagelaran fashion show dari para model yang mengenakan pakaian kebaya hasil rancangan Amy Atmanto. Diantara kelima model yang berlenggak-lenggok ternyata ada Vega, si cantik yang kerap menimpali humor-humor segar menemani Tukul Arwana di EMPAT MATA.

Pada segment pembuka ini, penonton dibuat tertawa terpingkal-pingkal karena dari lima model yang memperagakan busana kebaya hasil rajutan Amy Atmanto, ada seorang gadis yang menutupi wajahnya dengan payung kecil ketika beraksi di atas cat walk.

Dan ketika sosok wanita bertubuh langsing itu menghadap ke kamera dan payung kecil yang menutupi wajahnya itu dibuka, spontan gelak tawa penonton bergema sembari berujar uuuu…!!!. Ternyata, wajahnya agak Gino (gigi nongol). Tak ayal, Tukul pun menjadi bahan ejekan dengan sosok perempuan Gino tersebut.

Setelah itu, para bintang tamu dipanggil satu per satu untuk menerima pertanyaan-pertanyaan dari host, tentunya dengan sedikit bumbu humor khas gaya Tukul Arwana.

Tiba akhirnya, gadis hitam manis, Ajeng Astiani, tampil. Dengan menggunakan gaun malam berwarna hijau, Ajeng tampak seperti penyanyi kulit hitam Jannet Jackson. Pada kesempatan itu, Ajeng pun diminta menunjukkan kebolehannnya bernyanyi. Apalagi, sebelumnya Ajeng dikenal sebagai pengamen jalanan dan kini karirnya mulai meranjak sukses sebagai seorang penyanyi professional.

Dengan melantunkan lagu berjudul ‘Dokter Cinta’ finalis ajang Mamamia empat besar ini membuat penonton terkesima. Hentakan suaranya yang khas membuat lagu Dokter Cinta tampak beda dengan pembawa aslinya, grup Dewi-dewi. Ya, Ajeng merupakan mantan kontestan Mamamia yang pertama tampil di acara EMPAT MATA bersama Tukul Arwana.

“Saya ingin menjadi bintang bukan hanya bintang untuk papa mama, keluarga saya, adik-adik saya, atau orang terdekat saya tetapi menjadi bintang untuk semua,” jelas Ajeng ketika Tukul menanyakan obsesi Ajeng kedepan setelah berhasil menjadi seorang penyanyi.

Dan yang paling membuat penonton kagum adalah ungkapan Ajeng yang menyatakan bahwa Ajeng akan tetap menjadi Ajeng yang sekarang maupun yang dahulu, meskipun kini putri dari pasangan Cindy Astuti dan Harry Kristiono – mantan gitaris Koes Plus ini sudah mulai diperhitungkan dalam dunia industri musik di Indonesia.

“Saya adalah Ajeng yang dulu dan sekarang. Saya gak mau ada yang berubah dalam kepribadian saya dan saya mau menjadi berkat buat semua orang,” jelasnya lagi.

Pada segment terakhir, Ajeng kembali diminta menyanyikan satu lagu. Dan kali ini melansir lagu yang dibawakan Wulan Jameela yaitu Makhluk Tuhan yang Paling Seksi. Kembali, penonton termasuk Tukul Arwana dibius oleh kepiawain Ajeng dalam berolah vocal., Oke, sukses selalu Ajeng. (jek/jhon)

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails