Sponsor

Sabtu, 23 Agustus 2008

Luncurkan Blog www.ajengmamamia.blogspot.com

KIPRAHNYA di blantika industri musik nasional mulai meranjak, Ajeng Astiani, tidak pernah sepih menerima job off-air di berbagai daerah. Begitu juga tampil di berbagai acara talk show di stasiun televise, seperti Kamis (26/6/2008) gadis kelahiran 24 November 1994 ini akan tampil pada acara “Empat Mata” bersama Tukul Arwana.

“Betul mas, kalau tidak ada halangan. Saya diundang Om Tukul di acara Empat Mata. Dan buat teman-teman dan fans Ajeng jangan lupa nonton ya,” kata gadis jebolan juara keempat Mamamia 2007 ini.

Meskipun prestasi Ajeng sudah mulai meroket di kancah industri musik Indonesia tidak lantas putri dari pasangan Cindy Astuti dan Harry Kristiono – mantan gitaris Koes Plus ini lupa dari mana dirinya berasal. Untuk itu, Ajeng tidak pernah absen menggelar kegiatan yang melibatkan pengamen jalanan, seperti yang baru-baru ini digelar di Atrium Plaza.

Selain itu, Ajeng juga tetap menjalin komunikasi baik kepada para penggemar maupun teman-teman satu komunitasnya. Untuk itu, Ajeng membuat blog dengan nama ‘ajengmamamia.blogspot.com’.

“Ya, buat para fans baik yang ada di Jakarta maupun di mana saja, di daerah atau luar negeri. Dan pengen tahu seluruh berita dan kegiatan aku klik saja bloger aku di www.ajengmamamia.blogspot.com. Di sana, kalian juga bisa kirim-kirim surat loh,” jelasnya sembari berpromosi. (jek/jhon)

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails