Sponsor

Sabtu, 23 Agustus 2008

Bangga, Lulus SD 08 Pulogebang

TERSIRAT kegembiraan yang tidak terhingga di wajah artis hitam manis dengan nama lengkap Ajeng Astiani ini ketika mengetahui hasil Ujian Nasional (UN) yang dilakukannya di Sekolah Dasar (SD) 08 Pulogebang, Jakarta Timur dinyatakan ‘lulus’.

“Ih, aku senang banget deh bisa lulus. Padahal, sebelumnya aku khawatir banget loh,” terang Ajeng, demikian kerap disapa.

Pantas saja kalau mantan ajang ‘Mamamia’ ini merasa deg-deg an ketika masa tahap lulusan diumumkan pada Sabtu (21/6/2008) lalu. Karena, di tengah kesibukannya manggung di berbagai daerah, ia juga harus belajar untuk mempersiapkan Ujian Nasional.

“Pelajaran yang paling sulit tuh mate-matika. Tetapi Puji Tuhan, aku bisa melaluinya dengan mulus dan mendapatkan nilai yang cukup membanggakan,” terang Ajeng lagi ketika ditemui di sela-sela pelayanan Ajeng Mamamia bersama pengamen jalanan di kawasan ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Tak ayal, gadis yang genap 14 tahun ini akan duduk di bangku SLTP. Ya, meskipun dia sempat mengalami putus sekolah akibat himpitan ekonomi tidak membuatnya patah arang untuk menimba ilmu di bangku sekolah. “Aku memang yang paling bersar di sekolah. Tetapi, aku gak minder tuh. Dan aku sekarang sudah SMP loh,” jelas Ajeng bangga. (jek/jhon)

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails