Sponsor

Sabtu, 23 Agustus 2008

Konser Ajeng Gemparkan Kota Kupang

ARTIS penyanyi Ajeng yang didampingi Mama tercintanya Cindy menggelar konser amal di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Tak pelak, putri dan mama ini berhasil mengguncang kota Kupang, Selasa,(24/6). Gadis hitam manis ini menyanyikan 8 lagu. Salah satunya lagu favoritnya yakni “ Mujizat Itu Nyata”.

Ajeng yang tampil percaya diri itu, terlihat sangat prima sehingga penampilannya membuat penonton menjadi terpesona yang memenuhi Gelangang Olah Raga (GOR) Flobamora berkapasitas 35 ribu orang itu.

“Ini mimpi apa kenyataan, karena tidak menyangka begitu besarnya antusias penonton yang ada di kota Kupang,” ujar Ejeng dan Mama Cindy ketika ditelepon, Selasa (10/6).

Dikatakannya, pada konser amal tersebut. Penonton juga dapat menyaksikan slide perjalanan Ajeng yang berawal dari seorang pengamen jalanan, hingga bisa menikmati kesuksesannya melalui ajang pencari bakat “ Mamamia”.

“Saya bisa menikmati semua ini, berkat campur tangan Tuhan di dalam perjalanan hidupku di blantika musik Indonesia,” ungkap Ajeng.

Ajeng dan Mama Cindy mengatakan melalui konser amal ini tidak secara langsung Ajeng membuka mata para pemuda dan pemudi Kupang, agar jangan takut bila mau berprestasi di jalur musik.

Dikatakannya, penampilannya pada konser amal kali ini, tidak hanya menghibur masyarakat Kupang. Tetapi ia mau membuktikan bahwa penampilannya di dunai musik dapat diterima oleh masyarakat pencinta musik di tanah air.

Sementara itu, Ajeng sebelum tampil di GOR Flobamora Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Panitia acara malam amal tersebut mengajak Ajeng bersama manajemen melakukan konvoi show berkeliling Kota Kupang.

Konvoi itu dimulai dari Kupang Beach tempat Ajeng dan menajemen menginap di jalan Pahlawan, kemudian jalan Siliwangi, jalan Sumba, jalan Ahmad Yani, jalan Tompelo dan jalan Aletri maupun jalan Jenderal Sudirman. Oke deh sukses ya Jeng.(jhon/jek)

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails