Sponsor

Sabtu, 23 Agustus 2008

Kado Istimewa untuk Walikota Kupang

ARTIS penyanyi Ajeng yang didampingi Mama tercintanya Cindy kembali menggelar konser amal di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Konser kali ini berlangsung selama lima hari, namun yang berbeda Ajeng juga diminta mengisi acara konser dana bagi pembangunan Gereja Marturia Oesapa atas undangan Walikota Kupang, Drs. Daniel Adoe yang bertepatan pada hari ulang tahun (Ultah) sang Walikota Kupang pada Jumat (1/8/2008) lalu.

Mantan pengamen ibu kota Jakarta ini tampak tertawa lirih sambil menahan senyumnya, ketika ditanya apakah sudah siap memberi kado Ultah untuk Walikota Kupang, Drs. Daniel Adoe, yang berulang tahun ke-53 pada Jumat (1/8/2008).

Gadis hitam manis kelahiran Jakarta 24 November 1994 ini mengaku akan memberikan kado Ultah istimewa kepada orang nomor satu di kota Kupang saat konser di GOR Oepoi."Pokoknya spektakuler dan sangat istimewa. Mudah-mudahan kado ini berkenan di hati beliau bersama keluarga,”tegas Ajeng Astiani, finalis kontes Mamamia pertama saat di Hotel Kupang Beach, Kamis (31/7/2008) lalu.

Ajeng yang didampingi sang ibu, Mama Cindy tidak pernah lepas dari senyum dan ramah saat diserbu penggemarnya di Hotel Kupang Beach. Kedatangan ketiga kalinya di Kota Kupang untuk menggalang dana bagi pembangunan Gereja Marturia Oesapa atas undangan Walikota Kupang, Drs. Daniel Adoe.

Tak pelak, putri dan mama ini kembali mengguncang kota Kupang, tepatnya di GOR Oepoi pada Jumat (1/8/2008) di GOR Oepoi, pukul 18.00 Wita. Gadis yang jijik dengan biji salak ini tidak hanya menampilkan lagu-lagu rohani saja. Namun, pelajar Kelas I SMP St. Lukas, Jakarta Utara itu juga tampil dengan lagu-lagu pop rohani. Lagu rohani yang dibawakan berasal dari album solo "My Story" yang baru saja diluncurkannya yaitu Sentuhan Hati, Bagimu Tuhan dan Gembala yang Baik.

Tentunya penampilan Ajeng jauh-jauh hari sudah disiapkan secara matang. Sehingga putri ke-2 dari 6 bersaudara pasangan Herry Kristiono dengan Cindy Astuti ini bias tampil prima dan tidak mengecewakan semua penggemarnya di Kota Kupang. "Saya sudah berjanji akan menampilkan yang terbaik kepada semua warga di Kota Kupang," tegas Ajeng yang bergantian pose bersama penggemarnya.

Ketika ditanya kesan pertama berada di Kota Kupang, Ajeng yang mengenakan baju merah dipadu celana ketat hitam itu, mengatakan, sekarang cuacanya lebih adem dibandingkan dengan kunjungan sebelumnya. "Orang Kupang wajahnya seram-seram tetapi hatinya baik," katanya.

Sebelumnya, Ajeng pernah dialog dengan Walikota Kupang, Drs. Daniel Adoe. Saat itu, Ajeng diundang untuk menggalang dana untuk pembangunan Gereja Marturia Oesapa. Walikota menetapkan tanggal 1 Agustus 2008 sebagai hari konser Ajeng yang bertepatan dengan Ultahnya.(pkc/jek)

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails