Sponsor

Selasa, 17 Mei 2011

Thresia Hosanna Gandeng Ajeng Mamamia Rekaman Album Kompilasi Pop & Daerah Kaltim

ARTIS jebolan Mamamia Ajeng Astiani sudah lama tidak terdengar. Bahkan blog ini pun sempat vakum memberikan informasi kegiatan Ajeng, karena sesuatu hal yaitu tak lain tim dan manajemen sedang banyak kegiatan off-air di luar daerah bersama Ajeng, khususnya ke kawasan Kalimantan.

Setelah sukses mengeluarkan album rohani dengan bertajuk 'My Story'. Gadis kelahiran Jakarta 24 November 1994 yang mulai meranjak dewasa ini masih terus eksist di belantika musik Indonesia. Malah job manggung off-air tak pernah putus. Anehnya, job manggung yang didapat selalu ke kawasan timur Indonesia.

Bahkan selama ini tidak terdengar kabarnya, ia selain sibuk manggung of-air di berbagai daerah, juga sedang menyelesaikan album kedua yaitu Kompilasi Pop & Daerah Kaltim (Dayak Benuaq) bersama artis asal Kaltim yang juga pencipta lagu, Thresia Hosanna.

Di album ini, Ajeng akan featuring dengan artis asal Kaltim menyanyikan sedikitnya delapan lagu. Termasuk lagu andalan yang diciptakan Thresia Hosanna Samual dengan judul 'Cintaku Padamu'.

Setelah menyelesaikan album Kompilasi Pop & Daerah Kaltim ini, mereka juga akan menggelar konser promo di Kalimantan. "Saat ini, saya sibuk kegiatan off-air sekaligus menyelesaikan album kompilasi pop dan dayak. Sekaligus, mempromosikan potensi keindahan alam di Kaltim sebagai objek wisata yang patut dibanggakan bersama," kata Ajeng, baru-baru ini di sela-sela rekaman di kawasan Taman Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Sementara itu Thresia Hosanna mengaku gembira bisa duet dengan Ajeng yang memiliki khas suara tersendiri. Dan diakuinya, merupakan kebanggaan tersendiri bisa berpasangan dengan Ajeng dalam pembuatan album tersebut. "Saya sudah lama ingin duet dengan Ajeng. Ternyata baru sekarang kesampaian," katanya.(jhon/jek)

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails